Breaking News

TIM FUTSAL MADTSAMUDA RAIH JUARA 1 LIGA VASCO 2021


mts2karangasem.sch.id - Berhasil mengalahkan tim futsal MTs Mazro’atul Ulum, tim futsal Madtsamuda akhirnya ditetapkan sebagai juara I pada turnamen Liga Futsal Vasco 2021 yang diselenggarakan di Lapangan Ayu Indah Paciran, (21/11/2021).

Mendengar informasi kemenangan tim futsal Madtsamuda, Kepala MTs Muhammadiyah 2 Pondok Karangasem (Millazul Faida, M. Pd.) menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim futsal Madtsamuda beserta pelatihnya (Wildan Azis dkk).

Dari Kemenagan tersebut Tim futsal Madtsamuda membawa pulang piala dan uang pembinaan. Atas prestasi tersebut, guru-guru dan staf TU juga memberikan apresiasi atas kemenangan tim futsal Madtsamuda. Usai pelaksanaan turnamen, tim futsal Madtsamuda merayakan Bersama kemenangan denga agenda makan-makan.

Kemenangan ini merupakan prestasi tim futsal yang pertama di tahun ini, dikarenakan lama vakum akibat pandemi. Pada turnamen kali ini tim futsal Madtsamuda berhasil menyapu bersih semua kemenangan dengan total 30 goal disarangkan ke gawang lawan.

ditemui di luar lapangan Wakasis madtsamuda memberikan komentar terhadap penampilan siswanya ‘’Keberhasilan ini agar terus dipertahankan dan ditingkatkan agar kedepannya dapat menjadi tim futsal yang tidak hanya diakui di tingkat Kabupaten tetapi juga dapat diakui ditingkat Provinsi dan nasional’’.


Reporter Nahlul Khasyiid

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.