Breaking News

PORSENI MADRASAH DI MASA PANDEMI


 

mts2karangasem.sch.id - Pada tanggal 22 september porseni tingkat kkm paciran diselenggarakan tempatnya di MTs Muhammadiyah 2 Karangasem. Setelah vakum satu tahun, kini Porseni diadakan lagi dengan tahapan dua,  ada 3 cabor yang diselenggarakan secara offline antara lain bulutangkis, catur dan tenis meja, sedangkan yang lainnya dilaksanakan secara online.  Dua tahapan pelaksanaan Porseni ini untuk menghindar kerumunan karena kondisi negara kita masih dalam masa pandemi.

 Acara ini sukses digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, seluruh siswa MTs yang hadir dan ikut menyemarakkan acara porseni yang dilaksanakan disekolah mereka.

 Ada 20 madrasah se KKM Paciran yang hadir di MTs Muhammadiyah untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan juara yang nantinya akan melaju di tingkat kabupaten mewakili kecamatan paciran.  Berbagai siswa merasa tegang saat akan melaksanakan perlombaan karena melihat semua siswa sangat siap untuk melaksanakan lomba tersebu, ada beberapa siswa yang menangis karena gagal meraih juara dan ada juga yang gembira karena mendapatkan juara.

 Semua berharap setelah kemenangan di tingkat kkm Paciran ini bisa meraih di tingkat Kabupaten. “InsyaAllah untuk tingkat Kabupaten, Paciran akan menjadi tuan rumah dan kita harus menjadi juara umum untuk tingkat Kabupaten. " imbuhnya salah satu pendamping Porseni.

Diajang proseni kali ini perwakilah madtsamuda pada cobang lomba bulu tangkis putra dan catur putra sama-sama berhasil mempersembahkan juara 3.


Penulis Zahra Putri & Dzun Nuroyn

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.