Breaking News

SUKSES MENJADI TUAN RUMAH PORSENI




mts2karangasem.sch.id - Setelah vakum setahun, porseni 2021 se-Kecamatan Paciran diadakan kembali. Akan tetapi, dikarenakan kondisi yang masih pandemi maka porseni pada tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dari keseluruhan cabang perlombaan ada tiga cabor yang dilaksanakan secara luring atau offline diantaranya; catur, tenis meja, dan bulutangkis dan untuk selebihnya dilaksanakan secara online, Untuk mengatisipasi adanya kerumunan yang berlebih, maka untuk cabor yang offline dilaksanakan bertahap per KKM masing-masing. Untuk kali pertama ini,  madtsamuda menjadi tuan rumah KKM se-Kecamatan paciran.

Terpilihnya madtsamuda menjadi tuan rumah tidak lain karena kesiapan dalam penyelenggaraan, dan juga fasilitas yang memadai. Yang itu tak luput dari dukungan antara pihak yayasan dengan sekolah.

“Penyambutan sangat luar biasa saya akui, benar-benar siap luar biasa. Pokoknya jempol dua” kata bapak Salamul Huda. Salah satu pendamping dari mts sendangagung. Itu semua tak lepas dari antusias siswa dan para tenaga kerja madtsamuda yang sangat bersemangat dalam melihat jalannya pertandingan tiga cabang olahraga porseni.

Ditemui disela-sela perlombaan berlangsung, bapak Supandi yang tak lain adalah ketua panitia dari porseni tingkat KKM se-Kecamatan Paciran mengatakan bahwasannya penyelenggaraan porseni di madtsamuda ini sangat bagus, rapi, dan memang siap untuk menjadi tuan rumah. Ditambah tempat yang memadai untuk diadakannya lomba juga sekaligus upacara pembukaan.

“Bisa jadi besok porseni tingkat Kabupaten ini saya usulkan madtsamuda menjadi tuan rumah lagi (tertawa)” imbuhnya. 



Reporter Shofwatul & Hasan

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.