Breaking News

MADTSAMUDA PONPES KARANGASEM BORONG JUARA DI ROAD TO MILAD SMAMIO


 

 

mtsm2karangasem.sch.id – MTs Muhammadiyah 2 (Madtsamuda) Pondok Pesantren (Ponpes) Karangasem, Paciran, Lamongan, berhasil menggondol tiga piala dari enam mata lomba yang digelar SMA Muhammadiyah 10 GKB, Gresik.

Kemenangan tersebut didapatkan dari tiga cabang lomba yang digelar dalam rangka menyambut Milad Ke-7 Smamio. Yaitu juara I Lomba Adzan, juara III Speech Arabic, dan Juara III Lomba Podcast. Pengumuman disampaikan Sabtu (22/1/2022). 

Kepala Madtsamuda Millazul Faida MPd mengatakan ini merupakan kabar baik menyambut penerimaan peserta didik baru tahun 2022/2023. “Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Bagi Madtsamuda ini merupakan prestasi yang ke-11 di tahun baru 2022,” ujarnya.

Kemenangan ini, lanjutnya, merupakan nikmat yang patut kami syukuri, setelah sebelumnya mendapat penghargaan Madrasah Digital Terbaik Ke-1 se-Jawa Timur,” jelasnya.

Wakil Kepala Madrasah Bagian Kesiswaan Madtsamuda Azhar Agus Salim SPd, mengatakan, dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh Madtsamuda di awal tahun ini, merupakan modal yang luar biasa untuk mengangkat nama baik madrasah.

Dihubungi via WhatsApp, Khoiro Ummatin, ibunda Muhammad Arifandi Yusuf—pemenang juara I Lomba Adzan menyampaikan, “Alhamdulillah selamat untuk ananda Andi. Dan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing anak kami, semoga kemenagan ini membawa berkah bagi semua keluarga besar Madtsamuda.”

Rasa bahagia juga diungkapkan oleh Hanum Sukma Nirwana, peserta lomba podcast. “Saya sangat bersyukur. Prestasi ini merupakan kali kedua saya dan Kak Asyiq mendapat juara pada event perlombaan podcast, setelah sebelumnya memenangkan lomba yang sama di SMA Muhammadiyah 1 Gresik”.

 

Penulis : Nakhlul Khasyiid


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.