Breaking News

Lomba Lari Maraton Bareng


 5 Km...........
Rawe rawe rantas malang malang putung, pantang mundur dalam bertarung.
Begitulah kiranya ungkapan yg melambangkan semangat kami dalam mengikuti lomba maraton tingkat nasional yg diadakan oleh PT Japfa Indonesia. Adalah bapak kepala Madrasah yg secara langsung turun gelanggang untuk memimpin keikutsertaan keluarga besar MTs Muhammadiyah 2 dalam lomba lari maraton 5Km ini.

Di ikuti oleh para atlet nasional tidak membuat kami gentar sedikitpun, walau akhirnya ya sesuai prediksi, baru 1Km nafas dan dengkul ini sudah goyah tidak karu karuan, maklum pelari amateur. Namun kita membuktika  bahwa pelari amateur juga mampu sampai finis pada akhirnya, walaupun yaaaa di paruh perjalanan masih sempat naik ojek hahah, tapi tak apalah yg penting nyampek finis dan dapat medali..

Lagi Lagi DIA...
Iya diya.... siapa lagi kalo bukan si anak ajaib Fadhil Muhammad Miqdad, baru kelas 8 MTs namun diya mampu bersaing dg para atlet di tingkat pelajar yg didominasi oleh anak anak tingkat SLTA.

Peringkat 6 dari ratusan peserta yg ikut lari adalah sebuah raihan yg luar biasa bagi miqdad yg notabene masih baru dalam dunia pelarian (kayak penjahat saja pelarian). Tp ini sudah membuat keluarga besar MTs bangga saat kembali pulang kerumah masing masing, paling tidak ini sebuah hal yg luar biasa yg di raih oleh lembaga kami.
Semoga ditahun selanjutnya bisa lebih baik lagi hasilnya...
AMIN........

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.