Breaking News

JUARA UMUM OLYMPIADE SUDIRMAN 2017


Yang Muda Tidak Seharusnya Mengalah ...

Juara Umum 1 di acara tahunan HW Kwarda Lamongan, bukan hal yang mustahil sih... namun itulah yang berada di benak kami selaku peserta yang personilnya di huni oleh kelas 8 MTs ini.

Maklum, semua peserta yang mengikuti hampir pasti adalah para senior kelas 9 jenjang SLTP yang secara pengalman sudah banyak makan asam garam di dunia kepanduan, sedang kami ? hahahah adalah jebolan pioner baru yang belum sempat di lantik, e e e jangankan dilantik, pelatihan dasar untuk menjadi pioner saja belum kami laksanakan di lembaga kami.

Namun itulah keputusan berani yang telah di ambil oleh pembina HW kami Ustad Hasan Ubaidillah, dengan mengistirahatkan Pioner Senior yakni kakak kakak kami yang sekarang duduk di kelas 9, yang juga pada saat ini sudah pada pusing tujuh keliling mikirin ujian dan ujian..



JUARA UMUM LAGI !!!!!

yip yip horreee.....

"Dan apa saja kebaikan yang engkau sekalian kerjakan, maka sesungguhnya Allah itu Maha Mengetahui." (al-Baqarah: 215)

dalil diatas nampaknya cukup mewakili kegembiraan dan keyakinan atas usaha kita selama 1 bulan latihan...
walaupun ya seperti yang kita ceritakan tadi, bahwa pengalaman dan kesenioran tidak harus mengalahkan orang yang lebih bersungguh sungguh dengan niat baik, pepatah mengatakan " MANJADDA WAJADA" (sopo wonge seng sholat gowo sajadah oleh juadah) heheheheh maap Guyon,,,,, Artinya Barang Siapa Yang bersungguh sungguh pasti mendapatkan hasilnya...

Ini adalah kali ke 3 HW kami mendapatkan Juara Umum di Pagelaran yang sama, walaupun tidak terjadi secara berturut turut namun, kita mampu membuktikan bahwa periode kami adalah salah satu periode yang mampu mengukir sejarah di MTs Muhammadiyah 2 ini dengan menjuarai olympiade Soedirman walaupun masih duduk di jenjang kelas 8 MTs ini.

Dan......
Akhirnya,,, selamat berjuang di pagelaran lomba HW yang lain kawan kawan semoga semakin sukses dan semakin didepan (koyok jargone YAMAHA) heheheh...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.