Breaking News

JUARA I OLIMPIADE PAI TINGKAT NASIONAL SIDOARJO (20 Februari 2016)

foto bersama alumni yang datang (dari kiri : Azhar Agus salim alumni 2006 sekaligus Wakasis MTs Muhammadiyah 2 yang baru, M. Irkhamni Az Zufar, Mu'ammal Ilham Habibi Alumni sekaligus pembina asrama di pondok karangasem, Sururi Ikfi Alumni dengan gelar Hafidz Qur'an 30 juz di usia yang masih muda, sekarang masih kuliyah di UIN Maulana Malik Ibrahim malang)

KAMI MENYUSULMU KAWAN ......

Layak di banggakan namun tetap meruduk seperti padi yang kekuningan. tidak main main juara 1 Olimpiade PAI (Pendidikan Agama Islam) tingkat Nasional FAI GOT TALENT 2016 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

M. IRHAMNI AZ ZUFAR (I'ANK)

From Zero to Hero... kalimat ini pas untuk siswa MTs Kelas 9 A ini, merasa kurang percaya diri ketika berangkat lomba "Tidak pernah ikut lomba PAI" kata siswa yang biasa di panggi I'ANK sekaligus mantan ketua IPM yang baru saja selesai masa jabatannya ini. hanya berbekal belajar dan bimbingan dan tidak lupa doa orang tua, Bismillah siap dan berangkat sebagai duta dari MTs Muhammadiyah 2 melengkapi 5 peserta yang lain.

Sempat tidak yakin dengan kemampuannya, bahkan dalam babak penyisihan yang hanya di ambil 10 orang terbaik I'ANK hanya melengkapi peserta yang lolos di peringkat 8.
TAPI.... Alhamdulillah saat 10 peserta dari babak penyisihan ini di lombakan dengan senyum kecil saat keluar dari ruang babak FINAL dia ditanya oleh guru pembimbing, "bagaimana nak bisa ?" "Alhamdulillah bu soalnya kayak pelajaran di sekolah" senyum pun mengembang dari bu srihayati, guru sekaligus pembimbing I'ANK.

"PANGGILAN TERAKHIR"

Gerimis masih menghiasi suasana penggung pengumuman, seluruh peserta dan pembimbing DAK DIK DUK DERRR menanti hasil kerja keras membimbing dan belajar selama ini.
dari 10 kontestan FINAL yang mulai di panggil 1 per 1 dari juara yang paling jauh hinggu juara yang terbaik alias juara 1.
"Muhammad Irhamni Az Zufar" sayup namun kencang dan menghunus ketelinga, tidak percaya namun meneteskan air mata, yang terjadi pada diri I'ANK sekaligus bu Sri Hayati selaku pembimbing. "Selamat Juara 1 Nak" ucap busri kepada I'ANK yang masih tak percaya kalau dia yang dipanggil ke panggung.

Alhamdulillah... dan tetap semangat siswa siswi MTs Muhammadiyah 2, kita buktikan bahwa kita bisa dan kita ada untuk INDONESIA ...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.