Breaking News

PESERTA DAUROH TAHFIDZ ANGKATAN KE 3 PUTRA DAN KE 2 PUTRI

Allah membolehkan rasa iri terhadap ahlul Quran !!!

Hari ini, ahad 26 Maret 2017 merupakan pembukaan program dauroh tahfidz angkatan ke 3 untuk putra dan angkatan ke 2 untuk putri.
Dauroh ini ditempuh dalam kurun waktu 30 hari dengan target jumlah hafalan 15 Juz.


Apasih Duroh Tahfidz Itu ????

Metode Dauroh tahfidz adalah metode menghafal  Al Qur'an yang di terapkan di MTs sekaligus di Pondok kami. kita selama 1 bulan meninggalkan sekolah dan istiqomah di jalan Allah untuk saling berlomba lomba menjadi muhafidz dan muhafidzoh yang mudah mudahan di ridhoi Allah SWT.
Dalam 1 bulan itu kami fokus untuk menghafal dan setoran hafalan kepada pembimbing kami. target dari dauroh itu sendiri adalah 15 Juz dalam 1 bulan.
Alhamdulillah !!!!!!!

Alhamdulillah pada dauroh angkatan pertama dan kedua temen temen kami dari lembaga MTs Muhammadiyah 2 sudah banyak yang menjadi muhafidz dan muhafidzoh baru. diantaranya :
1. Alfiyani putri (angkatan 1 putri) = 26 Juz
2. Nirmala Dian K (angkatan 1 putri) = 23 Juz
3. Nur Ulfi (angkatan 1 putri) = 18 Juz
4. Ahmad Faris (angkatan 1 putra) = 16 Juz
5. Taufik Hidayat (angkatan 2 putra) = 16 Juz
6. M. Rizqi (angkatan 2 putra) = 8 Juz
dan masih banyak lainnya yang belum saya sebutkan kurang lebih sudah ada total 15 siswa MTs yang mengikuti dauroh tahfidz dan minimal mereka pulang dengan mendapat hafalan 6 Juz selama kurun waktu 1 bulan, hebatkan mereka ...
bukan hanya itu kakak kelas kami yang tingkat SLTA sekaligus Alumni MTs Muhammadiyah 2 malahan sudah dapat 30 Juz dalam kegiatan dauroh 1 bulan ini. kira kira ada 6 anak yang hatam 30 Juz dalam 1 bulan. Weleh Weleh Weleh ......

Bagaimana Caranya 1 bulan 15 Juz ??

bagaimana ya caranya, saya sendiri juga bingung bagaimana menjawabnya. Pokoknya kalo mau tau caranya silahkan saja bergabung di lembaga kami MTs Muhammadiyah 2 Pondok Karangasem Paciran Lamongan. setelah itu silahkan daftarkan diri kalian untuk mengikuti Dauroh Tahfidz 1 bulan.....

“Penghafal Quran akan datang pada hari kiamat dan AlQuran berkata: “Wahai Tuhanku, bebaskanlah dia. Kemudian orang itu dipakaikan mahkota karamah (kehormatan). AlQuran kembali meminta: Wahai Tuhanku, ridhailaih dia, maka Allah meridhainya. Dan diperintahkan kepada orang itu, bacalah dan teruslah naiki (derajat-derajat surga). Dan Allah menambahkan dari setiap ayat yang dibacanya tambahan nikmat dan kebaikan.” (HR Tirmidzi)

1 komentar:

  1. Apakah siswa lain diluar santri ponpes karangasem boleh mengikuti dauroh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.