Breaking News

AKSI PENOLAKAN TERHADAP VALENTINE'S DAY OLEH PR IPM MTs MUHAMMADIYAH 2 (14 Februari 2016)





I am MUSLIM....

SO... I am Not VALENTIN'S DAY

Aksi deklarasi anti valentin's yang di pelopori oleh Siswa Siswi Staf IPM MTs Muhammadiyah 2 Pondok Karangasem, dalam rangka menolak cultur non muslim yang mulai menjalar di kalarang remaja muslim indonesia bahkan muslim dunia.
Aksi ini dilakukan dengan pembagian stiker dan penandatanganan baliho oleh seluruh pelajar tingkat MI s/d SLTA beserta Ustad dan Ustadzah Pondok Pesantren Karangasem Muhammadiyah Paciran Lamongan.

Aksi ini sebagai bukti kepedulian jajaran staff IPM MTs Muhammadiyah 2 kepada gejala gejala budaya negatif sosial yang mulai meramba kedunia pelajar.
Salah satu pesan dari Ustad tentang valentin's adalah " Valentin's merupakan budaya non muslim yang haram hukumnya untuk mengikuti, sesuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW. Barang siapa yang menyerupai sebuah kaum maka dia termasuk dalam golongan kaum tersebut"
Semoga aksi ini bisa memberi pelajaran dan manfa'at bagi kami para pelajar dan para remaja muslim, dan semoga Allah melindungi kami dari kejahatan dan keburukan zaman yang mulai tidak seimbang ini.

ALLAHU AKBAR.........
                 ALLAHU AKBAR.........
                                  ALLAHU AKBAR.........

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.