Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]



Ghilman Haqiqi dan Laily Anggraini pegang trofi. (Fathan/www.mtsm2karangasem.sch.id)
 
www.mtsm2karangasem.sch.id- Ghilman Haqiqi dan Laily Anggraini, siswa MTs Muhammadiyah 2 Paciran (Madtsamuda) menyabet juara panahan dalam ajang Maladi Scout Competition (MSC) Karesidenan  Bojonegoro dan Gresik di MA Almuhtadi Sendang Paciran Lamongan, Sabtu  (30/11/2019).

Ghilman merebut juara 2 untuk kelompok putra, sedangkan Laily juara 1 kelompok putri. Persiapan keduanya mengikuti lomba dalam waktu dua pekan  tidak menghalangi Ghimam dan Laily menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Laily, siswa kelas IX ini mengatakan, ini mengejutkan menjadi juara 1 panahan. ”Saya hanya ingin pulang bawa medali, dan berusaha fokus pada sasaran seperti yang selalu dipesankan Pak Zainal saat latihan,” tuturnya

Pembina ekstra Madtsamuda Drs Zainal Muttaqin yang mengantar siswa Madtsamuda lomba sangat bersyukur atas kemenangan ini.

”Latihan tambahan bagi Qiqi dan Laily secara  intensif di luar jam ekstra kurikuler panahan yang diikutinya membuahkan hasil optimal,” kata Zainal.

Siswa kelas IX yang sering disapa Qiqi ini harus puas membawa trofi juara II setelah dipaksa takluk oleh kontingen dari Godog, Laren Lamongan dalam babak final dengan jarak bidik 25 meter.

Laily Angraini mengalahkan 32 pemanah dalam babak penyisihan 16 besar. Memasuki 8 besar, Srikandi yang mudah bergaul ini tidak terbendung lagi, melesat seperti anak panah hingga babak final.

Dalam perebutan juara I, siswi yang pernah menyabet juara dalam Liga Internal Lamongan Sunnah Archery (LILLA) 27 Oktober 2019 lalu ini menaklukkan dengan mudah peserta dari SMPM 14, teman satu naungan Ponpes Karangasem.

Qiqi dan Laily juga bisa memanfaatkan kelebihan masing-masing jenis busur horsebow dan recurve untuk menembakkan anak panah ke sasaran.

Penulis Fathan Faris Saputro



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib